Follow Me!

Pagi Pagi

By 20.23

heeem sekarang tuh lagi liburan panjaaaang bangeeet hahaha , dan gw sebenernya uda bosen bosen bosen banget di rumah
tapi gw kmarin coba jalan sama temen gw , dia ngajakin gw jalan di salah satu mall terkenal lah di kalangan anak muda (uweeee)
awalnya gw janjian ketemuan sama dia di rumahnya aja , tapi berhubung emang rumah gw jauh jadi gw takut lau kelamaan nunggu jadinya gw minta dia duluan aja
setelah membuat mereka (ada 2 orang jadi kita jalan bertiga) menunggu , akhirnya gw nyampe di tuh tempat
tapi ada satu hal goblok yg gw lakuin GW NYASAR DI DALEM MALL
gw ga ngerti deh gw dmna dia dimana , sebenernya gw bukannya ga pernah , dulu sih sering tapi cuma di satu daerah gw ga pernah ke mall 1 2 3 4 5 6 7 nya laaaah (gatau ada berapa)
dia nelp gw
lau : vi , lo dimana?
gw : gw gatau , pokoknya ada yang lagi nyetel lagu MAIA- Pengkhianat Cinta
(emang waktu itu ada lagu itu)
lau : apaan sih vi? aduuh ada clue lain ga ? kasih tau coba
gw : aduh gataaau , gw nyasaaar nih tolooong toloooong

akhirnya gw mutusin buat ngikutin arah angin , engga deeeeng haha
gw jalan aja luruuuuuuuuuus teruuuuuuuuus ampe kejedot lift
akhirnya sampe di mall yang emang kalo sama keluarga gw , gw biasanya kesini
naah dari situ gw udah tau , karena mereka nunggu di food court
naah sampe di disitu gw udah ngeliat mereka , gw samperin
dengan tampang cengo gw bilang
MALL NYA GEDE YAK!
trus mereka cuma ketawa ketawa denger gimana dongonya gw bisa ilang di mall padahal umur gw udah 16 ckckck

satu hal yang emang familiar bgt ama nih mall , ketemu orang yang kita kenal
beeeh ada berapa anak sekolahan gw yang gw liat
gw sebenernya tipe orang rumahan jadi lebih suka ngasooo aja di rumah
lagian enakan di rumah makan gratiss euuy! hahahaha

jaaadi kalo mau ngajak jalan laagi , hem mikir mikir dulu
lagian kmaren gw pegeeeeel bangeeeet hahaha

You Might Also Like

0 komentar