Follow Me!

Bakso oh Bakso

By 20.07

sumpaah liburan gw bener bener ga ada kegiataaan HELP ME !!
hahaha

sabtu kmaren gw jalan bentar sama keluarga gw cuma buat makan , dan gatau kenapa adek gw pingin banget bakso casablanca alias bakso Nikki
akhirnya berangkatlaah kita kesana sekeluarga , pas nyampe heem ternyata rame
tapi kta dapet tempat duduk sih , tempatnya ga begitu gede tapi baksonya enaak enaak bangeet
porsinya juga lumayaan laah heem harganyaa kalo ga salah 7000 yaaa
terus pas disana gw baru sadar , heem
gw tuh suka lucu kalo jalan sama keluarga 'besar' gw
haha gw berempat bersaudara dan kita semua seneng kalo jalan sama keluarga tapi lucu aja kalo diliat ada segerombolan berenem gitu jalan barengan
yang bikin lucu karena kita udah bukan anak kecil lagi
kakak gw kuliah sama SMA kelas 2 dan gw SMA kelas 1 ade gw 6 SD
kita jalan disaat mungkiiin anak anak seumuran gw (biasanya yaa) itu 'males' jalan sama keluarga dan lebih seneng jalan sama temen mereka hang ouuuut gicuuu hahaha. and i'm proud of it :)
jangan lupa cobain baksonya yaaaa hihi

You Might Also Like

0 komentar