Follow Me!

KOREAN FEVER!

By 06.58

hahaha laagi liburaan nih teruuus bener bener ga ada kegiataan -____-
terus tiba tiba kakak gw jadi demen drama korea gitu

sebenernya dulu juga udah siiiih pas jamannya full house , my girl iyaa jamannya lee dong wook dateng ke indonesia wuiiih gilaa
setelah meredaa naaah kena laaagi nih korean fever attack!!!!
sekaraaang gara gara deket deket kak bahe gw jadi ketularan demen sama
BOYS BEFORE FLOWER
uwaaaah yaaang diatas itu lee min hoo meranin jun pyo alias tau ming see dan dia lucuuuuuuuuu bangeeeeet lebih lucu dari jerry yan
haha jadi overall boys before flower itu meteor garden korean version and it's so much much better than MG
yaah tampang korea kan oke punyaa huahahaha dibandingin versi mandarin (Meteor Garden) sama versi Jepang (Hana Yori Dango) versi korea ini yang paling BAGUS!! in my opinion yaaa
F4 nya ganteng ganteeeng aaaaaaaargh lucuuuu tidaaaaaaaaak ah sayang gw udah dapet si batak huahahahaha
diputer di indosiar setiap hari senin-selasa jam 10 maleem
tapi kalo penasaran banget bisa nonton langsung tamat via yutub disini taapi english sub

terus satu lagi nih yang lagi gw sama kaka gw tonton dan juga seruu juga luuucu
WITCH YOO HEE
kalo ini belum diputer di indonesia , jadi kalo mau nonton di yutub aja yaa disini heem part 1 nya emang mungkin aga boring tapi gw saranin jangan langsung berenti yaaa karena habis itu baaaguuus sama lucu bangeeeet hihi oiya tapi ini english sub jugaa

makanyaa yang bosen sama liburan (kayak gw huhuhuuu) tonton yang di atas ajaa hihi
glad for sharing :D

You Might Also Like

0 komentar