Follow Me!

I Don't Know Where I Came Up With This Idea

By 03.04

Jaaadi gw lagi bosen sen sen gatau mau ngapaain dan tiba tiba jari gw dengan dartidaksadar mengetik google.com>Gambar

Haha trus kepikiran ide apa aja yang bakal keluar kalo kita nulis keyword
sooo i started wit a few simple keyword like:
1.Funnydan menurut gw nih gambar lumayan bikin gw ketawa haha dan gw terusin deh ide aneh gw ini

2. Scary

scary , eh? haha
Well, i don't know why 3 girls in the bed having pillowfight will be scary taaapi ternyata ini salah satu dari adegan 'scary' movie OOOOH (manggut2 sok ngerti)

3.AdorableHeem, mungkin ini sisi lain Adorable dari seekor kuciing yayaya :3

4.Drunk
well well well , miss lindsay lohan gw ngeliatnya dia kayak orang2 di bis kalo kecapean trus letiduran heem (secara pulang-pergi naik bus mulu) hahaha

You Might Also Like

0 komentar